Jumat, 23 Maret 2012

Aku bersyukur...

Mendengar  anggota keluargaku ngomel-ngomel dirumah,
berarti aku masih punya keluarga yang utuh
  
Merasa lelah dan pegal linu setiap sore,
sebab itu berarti aku mampu bekerja keras.
  
Membersihkan  piring dan gelas kotor setelah
menerima tamu dirumah,
karena itu berarti aku  dikelilingi teman-teman. 
  
Pakaianku terasa agak sempit, 
karena itu berarti bahwa makanku cukup kenyang. 
  
Mencuci dan menyetrika tumpukan baju,
sebab itu berarti aku memiliki pakaian. 
  
Membersihkan halaman rumah,  membersihkan jendela,
memperbaiki talang dan got,
karena itu berarti aku  memiliki tempat tinggal. 
  
Duduk kembali di kantor, berarti masih ada perusahaan
yang mau memperkerjakan aku
bahkan perusahaan masih mampu membayar gaji setiap bulannya. 
  
Mendengar nyanyian suara yang fals, 
karena itu berarti aku  bisa mendengar.
  
Mendengar bunyi jam alarm dipagi hari,
sebab itu berarti aku hidup. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar